Selasa, 08 Januari 2013

DEMO WALIKOTA


Depok, MOIC

Entah apa yang mengihlami belasan orang yang berdemo di depan Kantor Wali Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (28/12). Mereka tidak hanya mengamuk, tapi juga mengaku menjalankan tugas presiden untuk menangkap Wali Kpta Dr.Ir.H.  Nur Mahmudi Ismail, Msc.
Sempat terjadi adu mulut antara demonstran dengan polisi yang malarang pembakaran ban bekas. Polisi akhirnya membiarkan massa mewujudkan keinginannya untuk menghindari bentrokan.
Dalam aksinya pendemo menuntut Nur Mahmudi turun dari jabatannya sebagai Wali Kota Depok karena dinilai cacat hukum. Namun, tidak dijelaskan dalam hal apa jabatan yang diduduki Dr.Ir.H. Nur Mahmudi Ismail, Msc cacat hukum.
Berbagai upaya pun dilakukan massa untuk memancing kemarahan petugas Satpol PP dan polisi. Upaya mereka tidak mempan. Pendemo pun berupaya menyegel pintu masuk kantor wali kota. Tapi upaya ini juga gagal menembus pagar betis petugas.
Karena terus ngotot untuk menyegel pintu masuk kantor, petugas akhirnya membiarkan pendemo melakukannya. Setelah keinginan mereka terwujud, massa pun membubarkan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar